02 November – Satu Tahun Dek Gibran.

Full Team

Full Team

02 November 2014. Tepat sudah satu tahun anak yang kedua lahir. Gak kerasa banget. Dan memang anak saya yang satu ini agak berbeda karakternya dengan kakaknya.

Gibran dari sisi emosional lebih ekspresif, lebih gak sabaran dan agak emosian. Kalau udah ngambek dia bakal hentakkin kaki ke kasur sambil teriak-teriak gak jelas. Semoga nanti jadi orang yang berkemauan keras deh. 🙂

Kalo masalah makan, boleh dibilang Gibran lebih pemakan segala di banding mas-nya yang lebih milih-milih kalo urusan makan. Bayangin aja umur baru genap satu tahun udah bisa makan pempek, bisa makan pancake durian, makan simping, macem-macem pokoknya.

Memang seperti orang bijak bilang, setiap anak pasti memiliki keunikannya masing-masing tinggal orang tuanya aja yang berusaha sebaik mungkin ngarahin ke jalan yang benar.

Selamat hari lahir dek Gibran, selalu jadi anak sehat dan terus bikin ayah bunda bangga.

 

 

Kado Spesial

Kado Spesial

Malam hari selepas lelah bekerja di kantor, setelah menempuh rimba kemacetan akhirnya hampir mendekati pukul delapan malam saya dan istri pun tiba di rumah. Ritual pertama adalah menyapa sang bunda tercinta sambil bercakap-cakap sejenak.

“Kok malem banget nyampenya?..” tanya sang bunda dengan lembut terbangun dari tidurnya karena kedatangan kami. “Iya ma.. Macet banget jalanannya..” jawab kami berdua kompak. “Ya udah sana makan dulu.. trus langsung istirahat” sambutnya lagi dengan lembut. “Iya ma..” Kami pun bergegas keluar kamar untuk segera makan.

“Oh iya.. Mas…!” panggil sang bunda seakan teringat sesuatu. Saya dan istri pun berbalik. “Ada apa ma?..” tanyaku penuh curiga. “Tolong ambilin bungkusan kota di kamar sebelah ya mas..” pintanya lagi dengan lembut. Saya pun bergegas mengambil kotak misteri itu dengan bertanya2. “Ini ma kotaknya.. apaan sih tuh?..” tanya saya lagi kepada sang bunda. Baca lebih lanjut