02 November – Satu Tahun Dek Gibran.

Full Team

Full Team

02 November 2014. Tepat sudah satu tahun anak yang kedua lahir. Gak kerasa banget. Dan memang anak saya yang satu ini agak berbeda karakternya dengan kakaknya.

Gibran dari sisi emosional lebih ekspresif, lebih gak sabaran dan agak emosian. Kalau udah ngambek dia bakal hentakkin kaki ke kasur sambil teriak-teriak gak jelas. Semoga nanti jadi orang yang berkemauan keras deh. 🙂

Kalo masalah makan, boleh dibilang Gibran lebih pemakan segala di banding mas-nya yang lebih milih-milih kalo urusan makan. Bayangin aja umur baru genap satu tahun udah bisa makan pempek, bisa makan pancake durian, makan simping, macem-macem pokoknya.

Memang seperti orang bijak bilang, setiap anak pasti memiliki keunikannya masing-masing tinggal orang tuanya aja yang berusaha sebaik mungkin ngarahin ke jalan yang benar.

Selamat hari lahir dek Gibran, selalu jadi anak sehat dan terus bikin ayah bunda bangga.

 

 

52 minggu yang lalu..

saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.

Pangkal Pinang, 09 Agustus 2009

Tepat satu tahun yang lalu atau kurang lebih 52 minggu yang lalu, saya memulai suatu awal yang baru. Pada tanggal 09.08.09 di Pangkal Pinang, Bangka Belitung saya memberanikan diri untuk menikahi seorang wanita pilihan saya, Maya Syafira.

Saya ingin bercerita tentang apa itu pernikahan dari mata seorang suami yang ‘baru’ menjalani bahtera pernikahan selama satu tahun. Hmm biasanya saya kalau bercerita selalu dengan penggambaran. Jadi pernikahan saya selama ini saya ibaratkan bagaikan seseorang yang sedang melukis. Dan pernikahan adalah kanvasnya.

Layaknya memulai sebuah lukisan, tahun pertama yang kami lalui boleh dibilang sedang dalam proses pembuatan sketsa lukisan. Karena mungkin waktu pacaran yang terbilang singkat, maka pada awal inilah proses pengenalan individu sangat intensif terjadi. Adaptasi dua kepala menjadi satu pun mulai terbentuk. Proses pengenalan mendalam membuahkan mimpi-mimpi bersama. Disinilah peluruhan dari aku, kamu, menjadi kita. Baca lebih lanjut