02 November – Satu Tahun Dek Gibran.

Full Team

Full Team

02 November 2014. Tepat sudah satu tahun anak yang kedua lahir. Gak kerasa banget. Dan memang anak saya yang satu ini agak berbeda karakternya dengan kakaknya.

Gibran dari sisi emosional lebih ekspresif, lebih gak sabaran dan agak emosian. Kalau udah ngambek dia bakal hentakkin kaki ke kasur sambil teriak-teriak gak jelas. Semoga nanti jadi orang yang berkemauan keras deh. 🙂

Kalo masalah makan, boleh dibilang Gibran lebih pemakan segala di banding mas-nya yang lebih milih-milih kalo urusan makan. Bayangin aja umur baru genap satu tahun udah bisa makan pempek, bisa makan pancake durian, makan simping, macem-macem pokoknya.

Memang seperti orang bijak bilang, setiap anak pasti memiliki keunikannya masing-masing tinggal orang tuanya aja yang berusaha sebaik mungkin ngarahin ke jalan yang benar.

Selamat hari lahir dek Gibran, selalu jadi anak sehat dan terus bikin ayah bunda bangga.

 

 

Gibran Aravi Bhamakerti (2) — Kenapa Gibran?

Gibran Aravi Bhamakerti

Gibran Aravi Bhamakerti

Okeh. Mumpung lagi ada energi buat nulis saya mau lanjutin lagi cerita tentang anak saya yang ke 2; Gibran Aravi Bhamakerti ini. Untuk posting-an kali ini saya mau cerita proses pemberian nama sampai akhirnya diputuskan seperti ini.

Mimpi kami berdua sebagai orang tua, nama-nama anak adalah doa dan harapan dari orang tua untuk anaknya. Flashback sedikit, anak yang pertama kami namakan Fathir Alvaro Bhamakerti, Fathir berasal dari bahasa Arab yang biasa diartikan sebagai Penguasa, Pemimpin, Pemenang. Sedangkan Alvaro berasal dari bahasa Latin yang berarti Bijaksana, Pelindung Keluarga. Dan Bhamakerti berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti Sangat Tampan.

Baca lebih lanjut