Human Calendar : HTML Script untuk WordPress

Human Calendar

Ex. Human Calendar

Human Calendar adalah salah satu widget unik yang menampilkan kalendar secara aktual bergambar karakter foto-foto manusia yang berubah-ubah sesuai dengan tanggal terkini. Human Calendar ini bisa diaplikasikan untuk Homepage, Website, dan juga Blog pribadi Anda.

Hanya ingin berbagi info yang mungkin kurang update yaitu untuk yang ingin menampilkan HTMLScript/Code Human Calendar di blog pribadi Anda dapat langsung klik ke alamat ini http://www.humancalendar.com/portable.php

Setelah Anda membuka alamat tersebut, Anda dapat memilih jenis kalendar yang diinginkan sesuai dengan tampilan yang ada di blog Anda. Lalu apabila tampilan yang diinginkan telah sesuai silakan copy dan paste code yang ada langsung di blog Anda.

Untuk pengguna wordpress sebelum men-copy code silakan Anda ke menu Widget dan tambahkan Widget TEXT pada menu Anda. Barulah code yang sudah Anda copy di paste dalam Widget TEXT tersebut.

Selamat Mencoba!

11 thoughts on “Human Calendar : HTML Script untuk WordPress

  1. hahaahhaa nice info…
    info yang bagus untuk pengguna wordpress awam kaya saya,, hallamanya masih sederhana,,hhehehe

    makasih mas adi sudah mampir ke blog saya..

  2. Indraaaa, gw nyoba copas itu code nya tapi kok tetep ga bisa muncul y tu human calender ny??yang muncul malah text code nya.Any idea??

  3. kiky :

    Indraaaa, gw nyoba copas itu code nya tapi kok tetep ga bisa muncul y tu human calender ny??yang muncul malah text code nya.Any idea??

    hmmm. masa sih ga bisa bu? coba deh mungkin code yang di copy bukan buat wordpress kali ya.. soalnya code untuk masing blog beda2 bu.. coba lagi deh ya…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s