hati-hati banyak pocong di bioskop kesayangan Anda!

Sumpah Ini Pocong

Julia Perez dalam Sumpah Ini Pocong

Setelah lama tak berkeliling mall ada hal unik yang saya dapat di bioskop-bioskop saat ini. Banyak sekali film lokal terpampang tak mau kalah dengan film-film impor yang ada saat ini. Para penonton bioskop pun rela merogoh koceknya ‘hanya’ untuk menonton film lokal, hal ini jauh berbeda dengan beberapa tahun ke belakang di mana kayaknya rugi banget ngeluarin duit hanya untuk nonton film lokal.

Diawali dengan film Ada Apa dengan Cinta yang menggemparkan beberapa tahun lalu, kini ratusan film lokal sudah bermunculan dengan menampilkan berbagai macam genre. Mulai dari cinta-cintaan, komedi, horor, sampai dengan film-film panas yang dikemas dengan sedikit horor.

Terus terang untuk topik terakhir ini yang agak menjadi concern buat saya. Banyak sekali film panas yang dikemas dengan horor yang beredar saat ini. Yup.. film horor kita ga jauh dari pocong-pocongan pastinya. Ada banyak film yang menemakan sang makhluk gaib ini menjadi inti film-nya. Dendam Pocong Mupeng, Pocong Kamar Sebelah, Pocong nya kok beneran, Pocong Jalan Blora, Pocong Setan Jompo, Tali Pocong Perawan, Sumpah ini pocong, pokoknya banyak banget ..

Bingung sekaligus sedih kenapa film kita gak bisa jauh dari topik2 seperti itu, apakah memang sineas Indonesia sudah mulai mati ide atau memang selera penonton kita masih menikmati film-film seperti itu. Karena mungkin kalau gak ada peminatnya pasti lah film-film itu gak bakalan laku juga. Apakah seharusnya sineas kita bisa memberikan alternatif baru yang mengubah pola dan selera penonton? Gak kebayang mental bangsa kita yang selalu disajikan film seperti ini terus. Mental pocong, yang selalu berlompatan tanpa arah dan hanya membuat suasana mencekam.

Menati film-film maha karya Indonesia tanpa pocong.

5 thoughts on “hati-hati banyak pocong di bioskop kesayangan Anda!

  1. heheheeeee…betullll…tapi itu film dah aku tontonnnn..lucu banget…humorrr nak serammmm

    DOWNLOAD ARTIKEL TERBARU GRATISSS…MENGAPA TUHAN HARUS MENJADI MANUSIA ?? DAN MENGAPA MANUSIA HARUS DI TEBUS DENGAN DARAH ??
    Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s