Ada Bambu Melengkung (Lagi)

maya - indra

Lokasi : Pantai Romodong, Belinyu - Bangka

Gak kerasa udah satu taun lalu pernah posting tentang Bambu Melengkung dan sekarang kayaknya mau cerita lagi nih tentang bambu melengkung (lagi…?). Tahun lalu di rumah sibuk sang ibu sibuk mengekplorasi sekeliling komplek demi mencari sebuah bambu melengkung untuk lampion menyambut 17 agustus-an.

Tahun ini ada yang lain.. ya iya lah bambu melengkungnya udah disimpen di gudang dari satu tahun yang lalu jadi sekarang gak ribet lagi deh tuh buat nyari bambu lagi. Tahun ini disamping bambu melengkung buat lampion ada bambu lain yang melengkung juga (loh?).. Bambu ini bukan buat lampion tapi dihiasi dengan janur kuning.🙂

He.. Lucu deh liatnya di samping bambu melengkung buat lampion yang taun lalu berhasil diperoleh sang ibu dari bekas janur kuning pernikahan orang, eh sekarang disampingnya ada janur kuning beneran. Yup, syukur alhamdulillah 9 Agustus yang lalu saya baru saja melangsungkan akad nikah dengan Maya Syafira di Pangkal Pinang, Bangka. Dan pada tanggal 15 Agustus 2009 di rumah pun diadakan acara syukuran pernikahannya.

Suatu pengalaman yang menarik di mana ada dua bambu melengkung bersanding satu memaknai kemerdekaan satu lagi untuk mensyukuri akad pernikahan.

2 thoughts on “Ada Bambu Melengkung (Lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s