mama zuma!

zuma-fulludah pada tau kan Zuma itu apaan.. itu loh si kodok yang ngeluarin bola beraneka warna dari mulutnya dan kita harus menyusun dalam urutan bersamaan.. mungkin inilah kesalahan terbesar dari adek gw yang paling kecil, memperkenalkan permainan klasik di komputer itu untuk sang Ibunda tercinta..

Nyokap gue sepertinya udah ketagihan Zuma nih.. Sejak sang nyokap mengenal Zuma mulai timbul lah tingkah polah yang sedikit aneh.. mulai duduk manis deket pintu menantikan adek gue pulang ke rumah dan langsung deh.. “Cha.. Cha.. laptop nya mana.. mama mau maen Zuma!”.. “yah mah.. echa (adek gue – red) masih mau make laptopnya.. masih ada kerjaan..” dan dengan menggunakan kekuatan kasih Ibu.. “echa.. kamu kerjain di komputer atas aja yah”.. dan akhirnya dengan terpaksa echa pun nurut..

suatu malam.. “mah tidur kek.. udah malem ini..” trus nyokap jawab.. “ya udah kalian tidur aja duluan.. mama lagi asik nih”.. atau pernah di suatu ketika di hari Sabtu.. “Mas.. mama mau nyapu dulu.. nanti kalo udah selese.. tolong nyalain laptopnya ya.. mama mau maen Zuma.. kamu nyalain yah.. kalo nungguin echa kelamaan bangunnya..”

nah udah deh.. kalo udah megang laptop dan sibuk maen Zuma.. sang bunda tercinta ini bakal lupa kalo masih punya anak2 manis yang masih butuh kasih sayang sang ibu.. huek.. pernah suatu saat mencoba menemani di sampingnya.. “wah mama hebat.. udah level brapa nih?” dan tau komentar nyokap apa? “tuh kannn.. kamu berisik sih.. jadi mati deh.. udah sana kamu ngapain kek.. cuci mobil tuh dah kotor banget”.. gedubrak.. dan gw pun ngeloyor..

walaupun demikian gue bangga banget lah.. makin cinta lah.. skrg nyokap gue dah lihai megang mouse.. kalau ada kompetisi antar ibu2.. silakan kau adu lah.. siapa yang jadi juaranya.. he.. tapi ternyata ada beberapa hal yang bisa bikin nyokap terlepas dari cengkraman godaan Zuma.. antara lain.. Sekar, Alisa, dan pastinya Idola Cilik!😛

3 thoughts on “mama zuma!

  1. Hwahahaha
    Indraaa!😀 postingan ini lucu bgt. Coba kirim ke extravaganza deh,pasti oke bgt ^^ hihi.
    Sampe sekarang masih gak Ndra? Udah level brp? Atau udah bosen?
    Bravo Tante!😀

    syukurlah sekarang sudah mulai mereda.. ehehhe.. btw knapa kirim ke extravaganza ya? wondering.. kira2 yang berperan jadi gue sapa ya? smoga bukan aming.. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s