tulisan awal tahun 2009

setelah hampir dua minggu lebih tak mampu berkomunikasi maksimal dengan dunia maya a.k.a tergeletak lunglai di Rumah Sakit karena Appecindicitis yang saya alami menjelang tahun baru -nanti saya akan cerita pengalaman ini-.. akhirnya saya berkesempatan meninggalkan jejak sesaat sekedar untuk mengucap selamat tahun baru 2009..

seperti manusia pada umumnya setiap pergantian tahun adalah selalu dijadikan momen untuk memulai sesuatu rencana-rencana besar dalam hidupnya atau melanjutkan mimpi-mimpinya yang belum diraih..

lalu apa arti 2009 buat saya..

Tahun 2009 mungkin membuat saya akan semakin belajar untuk terus bersabar dan terus berusaha mencapai segala mimpi.

Dan yang paling penting saya dituntut untuk percaya bahwa semua yang terjadi adalah sebuah rencana Besar Allah kepada umatnya.

selamat tahun baru..

selamat datang tahun 2009 dengan segala rupa cerita indah dan sedihmu..

One thought on “tulisan awal tahun 2009

Tinggalkan Balasan

