Pesta Bintang HSBC – Dewa Live Performance

dewa19

dewa19

alkisah jumat kemarin HSBC mengadakan acara yang bertema Pesta Bintang untuk memperingati 125 tahun HSBC di Indonesia.. acaranya bertempat di Balai Kartini.. berhubung pacar bekerja di sana jadilah saya ikut nyempil masuk ke acara itu..

acaranya konsepnya asik abis.. mereka diwajibkan berdandan ala superstar idolanya masing2.. dan salut banget buat karyawan2 HSBC.. tua muda.. bos maupun staff.. mereka sibuk berdandan se-eksis mungkin.. mulai dari yang berkimono, ala gladiator, ada yang berdandan kaisar roma, ada yang niat banget pake kostum spiderman, sampe yang seksi-seksi abis berdandan ala britney spears tapi sayang yang dandan seksi cowok.. hehe..

acara yang dipandu oleh Indra Bekti ini memang isinya full of music dengan puncak acara adalah penampilan dari Dewa 19.. mantaaab.. Dewa ngebawain beberapa lagu andalannya diawali dengan Pangeran Cinta, kemudian I Want To Break Free-nya Queen, Dewi, Arjuna, Kangen, Cukup Siti Nurbaya..

Dengerin Dewa Live.. ngebuat saya terbang ke masa-masa SMP ma SMA.. ceileee.. saya yang divonis kronis tak pandai berdendang jadi ikut-ikutan teriak nyanyi bareng Once.. Suasananya asik banget karena Dewa memang saat itu bawain lagu-lagu yang cukup dikenal dan tidak ngebawain lagu2 terbarunya yang mungkin agak asing..

Dan acarany ga berhenti sampe situ.. tiba2 dari belakang panggung setelah Dewa membawakan lagu terakhir.. muncul mystery guest yang ternyata adalah Mulan Jameela.. Brrrr.. daya pikatnya membuat suasana hening.. semua terpukau.. semua kamera handphone mode on semua tangan di atas me-record aksi panggung nya.. termasuk saya.. he.. Mulan pun membawakan dua lagu Makhluk Tuhan paling seksi dan Sedang Ingin Bercinta duet bareng Dhani..

Seneng banget bisa liat Dewa manggung.. setelah sekian lama nungguin kapan kira2 bisa liat.. thanks to maya.. dah kasih kesempatan nonton gratis.. hehe.. apa yang bisa kita dapet dari nonton dewa? hmm..

dewa19 ngajarin buat ngeliat sesuatu bukan dari karakter individu seseorang.. tapi melihat sesuatu dari mahakarya yang telah mereka hasilkan..

2 thoughts on “Pesta Bintang HSBC – Dewa Live Performance

  1. achi berkata:

    aduuh maaf ya mas indra..kali ini aci ga sependapat ma mas indra..aci ga suka dewa dan mulan…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s