berita dari mana? kata siapa?

rumour160304laksana cuaca jakarta yang tak menentu entah kenapa suasana di sekitaran seperti ikut2an tak menentu.. terkadang seakan cuaca bakal terik.. mendadak menukik menjadi hujan penuh petir sehingga semua tak ada yang bisa meramal apa yang akan terjadi esok.. seakan semua baik2 saja namun ternyata kondisi semakin terperosok jatuh..

dalam kondisi bias multi dimensi ini seperti efek sebab akibat maka akan lahir berita dan kabar2 yang entah datang dari arah mana yang justru memberikan nuansa yang  membuat suasana semakin kelabu.. semua bertanya2 tentang apa yang sedang terjadi.. lalu semua khawatir ada apa dengan esok.. kebenaran dan omong kosong tak dapat tervalidasi.. ketakutan2 atas sesuatu yang belum terjadi pun bermunculan..

dalam kondisi inilah semua ornamen-ornamen yang berkepentingan hendaknya tetap bersikap tenang dengan seminimal mungkin tergoda emosi diri untuk menyaring segala informasi yang berkembang.. bukan ikut larut dan menanggapi segala berita yang beredar..

dengan larut nya kita dalam suasana negatif inilah yang membuat kita tak mampu berpikir jernih dan lupa tentang tujuan sebenarnya kita masing2.. hanya dengan tetap fokus dan melakukan segalanya sebaik mungkin maka tujuan bersama yang kita harapkan dapat kita raih.. karena di balik segala kesulitan pasti ada kemudahan..

jangan pernah mengeluh.. dan tetep looking forward ajah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s