amrozi pergi ancaman bom datang bertubi

setelah hampir dua hari eksekusi mati para kawanan teroris pelaku bom amrozi, ali ghufran, dan imam samudera.. banyak sekali oknum2 yang tak bertanggung jawab menebar teror2 baru seantero negeri.. mulai dari sms sampai dengan telelpon mengeluarkan ancaman bom..

plaza semanggi

plaza semanggi

berita terbaru dua titik di jakarta mendapat ancaman bom yakni plaza semanggi dan kantor pusat pertamina.. jadi berpikir kenapa sih melakukan tindakan seperti itu? apakah mereka bagian dari gerombolan amrozi yang mencoba membalas dendam atau memang mereka orang2 yang kurang kerjaan yang hanya ingin mencari sensasi aja..? tau gak.. kalau salah seorang pelaku teror lewat sms berhasil ditangkap aparat dan dikenakan ancaman 15 tahun penjara hanya karena iseng..

pertamina

pertamina

syukur alhamdulillah sampai detik ini ancaman2 bom itu tidak terbukti.. tapi jika ternyata benar terjadi.. apa yang salah dengan plaza semanggi? di mana ratusan hingga ribuan orang warga negara kita sendiri sedang berada di dalamnya.. jika atas dasar itu tempat maksiat.. saya rasa masih banyak tempat yang jauh lebih bejat yang layak untuk di bom.. lalu kantor pusat pertamina? kenapa juga harus di bom.. lagian kan BBM juga udah mau turun..

wahai para pelaku teror.. pernah gak sih tersirat di benak kalian.. adakah manfaat di balik semua itu.. pernah gak terbesit mengingat ketika melihat saudara kita di palestina yang mencoba melakukan bom bunuh diri yang menewaskan puluhan warga israel.. lalu apa yang terjadi? apakah israel diam? apakah israel ketakutan? tidak.. mereka pun membalas dengan roket2 keji mereka yang menewaskan lebih banyak warga palestina.. dan sesungguhnya tidak ada secuil kebaikan dari apa yang kalian lakukan.. justru hanya menghadirkan perih berkelanjutan..

saya hanya manusia biasa.. tapi saya yakin masih banyak cara luar biasa yang jauh lebih bijak yang diajarkan agama kita untuk menghadapi masalah ini.. piss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s