Promo XL : ketika Luna Maya jadi Simpanse

header-monyetAda fenomena unik baru2 ini yang dimunculkan oleh XL, salah satu operator telekomunikasi seluler Indonesia. Setelah beberapa lama menggaet bintang ternama, Luna Maya sebagai ikon mereka, kini ikon mereka pun diganti dengan sekawanan simpanse!

Suatu terobosan yang sangat berani di mana pada awalnya XL menampilkan keelokan sang model cantik itu untuk menggaet konsumen dan kini sang model tersebut setelah kontraknya selesai digantikan oleh kawanan simpanse..

xl-iklan-luna150ada apa nih? apa uang promosi XL dah abis buat bayar model sekelas Luna Maya.. sampe2 berpikir untuk menggantikan kawanan simpanse yang mungkin nyaris gratis dan gak perlu bayar royalti? mungkin aja ya.. kalo simpanse kan tinggal dateng aja tuh ke ragunan trus direkam deh segala polah tingkahnya..

Lalu apa komentar Luna Maya?

Berikut kutipan dari detik.com

“Saya tidak takut tersaingi, kenapa harus takut?” ujar Luna dalam peluncuran layanan BlackBerry 1 di Euphoria Cafe, Gedung Prima, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (31/10/2008).

Luna malah balik menantang XL untuk membuat iklan yang menampilkan dirinya bersama simpanse. “Saya rasa itu ide menarik ya. Jadi pesannya adalah, kita harus menyayangi binatang juga. Apalagi ini kan binatang langka,” tukasnya disambut tawa hadirin.

Pihak XL juga menyatakan telah memperpanjang kontrak dengan Luna Maya. Sedangkan rangkaian promosi berbintang simpanse hanyalah sebagai penyegaran saja.

sesuai dengan motto XL kali yah.. Ga usah mikir.. Pake XL pasti termurah..

5 thoughts on “Promo XL : ketika Luna Maya jadi Simpanse

  1. Inda Adimaja berkata:

    Gila ya ndra, Luna Maya udah terlalu eksis jadi model iklan XL, ternyata buat penyegarannya ganti pake simpanse🙂 di Bandung dong ndra, di perempatan buah batu ada billboardnya iklan XL, hari minggu gambarnya masih LuMay, hari senin udah ganti jadi simpanse tadi.Tiba-tiba temen gue nyeletuk “Luna Maya kena kutuk kali ya nda?apa make up nya luntur gara-gara tadi malem ujan?” hihihi…

    hihihi.. sama di bekasi juga luna maya jadi simpanse.. haduuh.. semoga pengguna xl -termasuk saya- tidak bermental simpanse ajah..

  2. Kalo menurut saya, sebaiknya kontrak Luna gak perlu diperpanjang. Mengapa? Dia sudah nggak eksklusif lagi. Di segala produk bintangnya si Luna. Minuman, laptop bintangnya Luna. Padahal bintang iklan kan image bagi produk tersebut?

    mungkin xl kontrak saya aja ya pak.. dijamin belum ada produk yang pake jasa saya..😛

  3. lutfi berkata:

    klo luna kan bayarnya pake duit….sdngkan monyet bayarnya cukup pake pisang…hehehehe, dan jg mo ngerubah image nya XL jd duet maut antara Ximpanse dan Luna (XL) tarif murah..sampe puassss!!! Agus..Aguuss,..Mau…Mauu…Maauuu. liat deh ini…

  4. Weleh-la,dalah ono opo sih,nyong ra paham babarblaszt…kepriwek sih ono kete.(munyuk) kok iso mlebu ning postingan..ck..ck.ck,zaman wis maju.edan tenen..yo wish nyong arep adus disit..kulo nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s