IBSN: mencintai berarti berbuat yang melebih-lebihkan..

mencintai sesuatu berati berbuat sesuatu yang terkesan melebih-lebihkan, karena pada dasarnya jika kita tidak terdorong untuk melebih-lebihkan terhadap sesuatu yang kita cintai.. sesungguhnya itu bukanlah mencintai..

jika kita mencintai sesuatu maka kita mungkin akan di bawah kendalinya.. maka cintailah sesuatu yang baik.. alangkah indahnya jika kita akan terdorong untuk berbuat lebih untuk sesuatu yang baik.. jika anda mencintai sesuatu yang tidak baik berhati-hatilah hati anda di bawah kendalinya dan kemudian terpuruk jauh ke dalam..

Kecintaan adalah bayangan surga dengan aroma bebungaan taman langit, yang menjadi pelangi penghantar ke surga bagi dia yang setia kepada kecintaannya.

Kecintaan adalah perajut impian yang sebetulnya.. Kecintaan Anda akan menciptakan bayangan-bayangan di kesadaran dan tidur Anda mengenai bentuk-bentuk indahnya di masa depan..

Bila Anda setia kepada kecintaan Anda – ia akan menunjukkan jalan-jalan untuk sampai ke keindahan masa depan Anda, ia akan juga menjadi jalan Anda, dan ia akan memastikan bahwa perjalanan Anda indah..

inspired by mario teguh

8 thoughts on “IBSN: mencintai berarti berbuat yang melebih-lebihkan..

  1. Tika berkata:

    apakah cuma dengan bermodalkan kesetiaan lalu jalan yang indah untuk masa depan akan datang dengan sendirinya?

  2. Indra Hadi berkata:

    teorinya sih begitu bu.. dengan setia.. kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk berusaha menjaga hubungan itu.. tapi semua itu TEORI.. hidup adakalanya tak seindah tulisan..

  3. achi berkata:

    mas indra…mas indra….dicerna dulu dong..hehe..maksudnya ya itu,matahari itu kan terbenam tiap sore..jadi dia tau kapan harus bersinar kapan saatnya tenggelam (berganti kan?!).begitchu lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s