[cerita si bodoh] tragedi kuda besi kejedut mikrolet

hari kamis 04.30 pm – kalibata

wah dah sore nih.. sepertinya setelah sibuk berbengong ria sudah waktunya pulang nih.. sebelom pulang dengan kuda besi kesayangan mampir dulu deh ketemu anak2 di bagian keuangan.. “lo balik sekarang ndra?” tanya Sarinem (bukan nama sebenarnya – ya iyalah.. aduuuh kasian bener kalo namanya Sarinem) – Sarinem ini sebagai informasi adalah temen waktu SD – SMP gue yang entah kenapa terdampar di Kalibata bareng – “iya nih.. gue pengen balik sekarang.. lo mau ikut gak? gue naek motor nih” jawab gue..

Akhirnya jadilah gue dan Sarinem pulang naek motor.. setelah memastikan tekanan gas pada kedua ban dalam kondisi normal dan agar tidak terjadi tragedi ban kempes di tengah perjalanan.. maka perjalanan pulang pun dimulai.. semua terlihat normal sore itu.. kecuali motor gue yang kadang suka ndut2an.. sampai suatu ketika..

di sebuah perempatan di daerah Otista ketika lampu lalu lintas berwarna hijau, gue pun bermaksud untuk berbelok ke kanan.. setelah begitu yakin di jalur bus way aman.. saya pun dengan begitu yakin berbelok lah.. tapi.. lalu.. kemudian.. sebuah mikrolet tiba2 masuk jalur bus way dan menerobos lampu merah jalan lurus ke depan..

tanpa perlu minta pendapat ahli fisika.. bisa disimpulkan kalo ada dua gaya yang bersimpangan yang satu ke kanan dan yang satu ke depan.. maka tumbukan pun terjadi.. buuukkk.. terasa bagian belakang motor kejedut mikrolet.. motor pun sempat oleng namun syukurlah masih diberikan keselamatan kuda besi kesayangan tidak terjatuh.. dan dengan penuh rasa tanggung jawab tinggi.. sang mikrolet pun kabur!

“kejar mass.. kejar.. hantam…!” teriak pengemudi motor lainnya saat itu, maksud hati mengejar namun apa daya kuda besi pun keok.. alias mati.. electric starter udah lama ngadat.. pake kick starter ga nyala2.. waduuuh.. ya wes lah relakan saja.. dikejar juga ga ada gunanya..

Setelah mikrolet pergi.. baru sadar kalo ada Sarinem yang bonceng di belakang.. “wah sar.. lo ga papa? sori gue lupa kalo lagi ngebonceng lo” tanya gue.. “aduuuh.. geblek lo.. sakit nih ndra.. paha gue keseruduk mikrolet” jawab dia.. Setelah dicek ternyata memang kuda besi tidak mengalami kerusakan berarti.. beruntung ada bemper dadakan alias paha Sarinem yang melindungi.. hehe.. makasih ya bu..

hati2 kalo belok.. kalo udah nengok.. nengok lagi.. lagi.. lagi.. kalo ada mikrolet mending ngerem..

3 thoughts on “[cerita si bodoh] tragedi kuda besi kejedut mikrolet

  1. monie berkata:

    sarinem ini siapa kah gerangan?? jadi penasaran, hehe, scara temen sd loe kan brarti temen sd gw juga bukann??

    tebak dong bu.. ada kok di group SDI Al-Azhar Jakapermai 3 yang di fesbuk.. orang nya ga mau disebutin namanya.. katanya bakal mencemarkan nama baik.. ehhhhehe

  2. monie berkata:

    haa.. gw uda tauu siapa sarinem ini… inisialnya RD kannn?? wee ketebak jugha, hehe..

    huhahahuaha.. dia penasaran kayakna…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s