opini tolol mengusik nurani

cerita minggu lalu sungguh membuat diri ini terhenyak.. rasanya darah ini panas mendidih ketika seorang tak bertanggung jawab nyaris tolol mengusik ketenangan.. emosi sesaat bergejolak dan berusaha sekuat hati menahan diri agar tubuh ini tak bertindak tolol dan mengeluarkan amarah tak terarah..

akal sehat mencoba berdiri dominan di depan sendirian membendung amarah sesaat yang siap melahap.. jiwa tenang berusaha terpancar keluar menghalangi emosi yang siap mencabik.. kesabaran dalam dzikir terus berkumandang berharap solusi dengan logika tercipta bukan justru dari hati panas yang terkuak..

sebuah kejadian di mana penggambaran diri tak bertanggung jawab menghadirkan opini tolol.. melanggar norma hanya mencari pembelaan demi kebenaran yang ternyata kosong dan menunjuk ke arah yang salah.. sebuah kesesatan yang membuat murka..

saya manusia dalam tenang.. menghargai sebuah kebenaran.. tapi jangan berani mengusik dunia.. jangan biarkan celurit ini membunuh jiwa2 yang tolol.. jiwa yang masih bertanya pada gelapnya sesat..

apa yang kamu yakini sebagai sebuah kebenaran mungkin bukanlah sebuah kebenaran buat yang lainnya

2 thoughts on “opini tolol mengusik nurani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s