berkreasi di yearbookyourself.com

liburan lebaran kemarin memang menghabiskan waktu di depan internet lebih lama dibanding hari2 biasanya.. sampai akhirnya saya pun diberitahu oleh adik saya kalau ada web iseng yang lumayan seru.. namanya yearbookyourself.com.. 

saya sampai sekarang gak abis pikir sebenernya gunanya nih apaan.. karena kok kayaknya isinya cuma buat lucu2an ajah.. yah.. kira2 disini kita bisa utak atik foto kita trus langsung ditransformasi ke template foto2 buku tahunan jaman dulu a.k.a jadul..

seru sih.. template yang disediain cukup banyak mulai dari era nya james dean.. michael jackson masih item kribo.. sampai jamannya NKOTB (New Kids on The Block).. pokoknya rentangnya dari tahun 50-an sampai 2000.. 

kita bisa liat kira2 tampang kita di tahun 50-an tuh sekatro apa sih.. contohnya liat aja tuh foto saya di samping.. mantap bener kan.. klasik abis.. haha.. jadi kalo yang lagi bengong2 coba aja upload foto kamu trus liat hasilnya pasti bakal kaget.. he.. selamat mencoba berkreasi..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s