buka puasa bareng yuk..

kalo udah memasuki bulan ramadhan biasanya ada aktivitas rutin yang biasanya dijalanin.. yaitu BUKA PUASA BERSAMA.. buka puasa bersama ama siapa? biasanya acara ini diadain bareng2 komunitas2 tertentu.. mulai dari temen2 kantor, temen di masa kuliah dulu, temen2 sma.. macem2.. 

lalu apa sih tujuannya.. sebenernya sih yang paling utama tuh yah cuma menjadi ajang silaturahmi aja.. momen mengakrabkan lah.. 

untuk ramadhan tahun ini ada beberapa kegiatan buka puasa yang sempet saya ikuti.. namun ada beberapa yang memang fotonya belum sempet saya terima..

american grill – plaza semanggi | teman2 rekayasa industri

rencananya buka puasa ini bakal diadain di the buffet plaza semanggi, namun berhubung kalah cepet akhirnya acara ini pun dipindah ke american grill di lokasi yang sama pula. Peserta nya sih ga jauh dari temen maen di kantor juga.. kolaborasi antara tim finance ama tim hrd.. 

kalo berbicara tentang lokasi buka puasanya – american grill, menu yang ditawarkan yah gak jauh2 berbau2 amerika gitu deh.. konsepnya kita harus mesen main course yang mereka tawarkan baru kita bisa mencoba menu salad nya sepuasnya.. biaya per orang kalo makan di american grill plaza semanggi ini kira2 mencapai 100 ribuan lah.. itu juga main course nya yang standar banget.. kalo masalah rasa average lah.. yang penting puas-puasin aja makan gratisannya.. biar balik modal.. haha..

 

rumah tante femi | teman2 smun 81

nah laen temen2 kantor.. laen pula temen2 sma.. kalo untuk yang ini kita ngadainnya di salah satu rumah temen kita.. trus biar ga ngerepotin yang jadi tuan rumah.. kita pun masing2 patungan bawa menu nya.. ada yang bawa sate (nah ini spesialis saya..), ada yang bawa buah, ada yang bawa batagor.. bawa pempek..

kalo dipikir2 apa yang dibawa masing2.. mencerminkan asal daerah masing2 yah.. hehe.. memang untuk buka puasa gaya rumahan ini suasananya lebih santai.. dan ga perlu rebutan dan booking tempat segala.. nyaman banget karena suasanya memang rumahan.. memang untuk gaya rumahan emang paling cocok kalo peserta nya emang berdomisili dalam area yang berdekatan..

nah sekarang mau buka puasa gaya apa nih? mau gaya apa aja sih ga masalah.. yang penting kebersamaan.. dan nikmatnya ramadhan yang hanya setaun sekali tetep kerasa.. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s