reza tritio wicaksono, S.ds

senangnya hati ini ketika mendengar adek gue yang paling kecil.. si echa akhirnya lulus sidang sarjananya.. dengan perjuangan tenaga, tangisan, darah, dan biaya yang tidak bisa dibilang sedikit akhirnya dia pun lulus.. adek gue yang paling gembul ini dengan penuh semangat membara.. sampai beratnya turun.. (hmm.. ga juga sih.. tetep aja kayaknya..) walaupun sempat diragukan oleh banyak orang (termasuk kakak2nya.. hehe.. maap) akhirnya menyelesaikan kuliahnya di jurusan desain produk trisakti dengan normal.. alias empat tahun..

dengan judul skripsi yang cukup unik.. pembuatan sepeda air sebagai sarana transportasi untuk daerah sungai.. kira2 seperti itu lah.. semakin puas ketika skripsinya mendapat nilai A-.. syukurlah.. yang penting lulus.. dengan IPK terakhir sama persis dengan gue yakni 3.19…. dan mulai november nanti ketika wisuda di belakang namanya berhak dicantumkan S.Ds (Sarjana Desain.. hehe..).. Reza Tritio Wicaksono, S.Ds.. mantaph 

pokoknya congratulations! semoga cepat kerja.. cepet dapet pacar deh.. cepat bantuin gue bayar telpon rumah tuh.. wakakaka.. dan yang pasti kita bangga deh.. papa disana juga pasti seneng liat lo.. (kok jadi mellow gini).. kalo boleh berpesan sok bijak..

ini bukan sebuah akhir.. tapi ini adalah sebuah perjalanan..

sukses buat my lil` bro..

One thought on “reza tritio wicaksono, S.ds

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s