[cerita si bodoh] bola basket = memar di jidat

well.. singkat cerita.. di suatu kamis sore.. saya dipercaya bergabung untuk bermain basket demi membela nama besar unit.. dan lawan nya kali ini terbilang cukup berat karena mereka pernah juara beberapa tahun lalu.. ditambah mereka juga diperkuat karyawan dari unit lain yang dilebur karena memang kekurangan orang..

pertandingan pun dimulai dan bergulir cukup seru.. poin saling mengejar.. sikut saling menghantam.. teriakan saling bertautan.. ajang amatiran ini memang cukup menarik untuk dilihat.. apalagi melihat para pemain yang mayoritas merupakan para ahli hisap alias perokok sudah mulai berebut oksigen..

priiiiit.. tim kami minta waktu buat time out.. mungkin pelatih dah gak tega ngeliat para pemainnya yang sudah mulai lebih sibuk berebut napas dibanding berebut bola.. setelah diberikan beberapa wejangan singkat mengenai taktik dan strategi pamungkas mengalahkan lawan.. pertandingan pun kembali dimulai..

dan saya pun dipercaya memegang bola untuk memulai pertandingan sambil menunggu siulan wasit.. satu.. dua.. tiga.. empat.. loh kok cuma empat orang??? saya ulang lagi menghitung.. dan saya yakin benar kalo tim kami baru empat orang.. “pak wasit.. tunggu pak.. baru empat orang nih.. kurang atu!” saya protes dengan lantangnya.. pak wasit pun sibuk menghitung.. tim cadangan pun sibuk menghitung.. pak satpam juga..

dan ternyata.. “indra.. kan ama elo jadi lima orang.. emang elo ga diitung?????!” haha.. bodohnya saya.. mungkin efek kekurangan oksigen tadi jadi kemampuan berhitung menurun drastis ya..

pertandingan berlanjut dan tim kita kalah selisih 3 poin.. statistik pribadi.. indra 0 point.. 3 assist.. 5 rebound.. 1 memar di jidat.. sial..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s