stres kerja [2]

Jakarta Tekanan kerja yang luar biasa, serta beban pekerjaan yang berat akan menimbulkan stres bagi yang mengalaminya. Untuk para pria sebaiknya mulai berhati-hati, karena hal tersebut dapat sebabkan disfungsi ereksi.

Sebuah survey dilakukan oleh perusahaan obat Bayer Schering Pharma. Dikutip detikhot dari Men’s Health Forum, Rabu (16/7/2008), dari penelitian itu diketahui 50 persen pria berusia 40-70 tahun mengalami disfungsi ereksi karena stres pada pekerjaannya.

Dan yang paling mengkhawatirkan para pria itu tak menyadari bahwa dirinya mengalami stres hingga disfungsi ereksi itu terjadi. Biasanya saat menyadari, tingkat stres yang dialami pria-pria itu sudah mencapai level yang tinggi sehingga butuh waktu untuk mengatasinya.

Untuk itu para pria seharusnya lebih memperhatikan kesehatan dirinya. Jangan terlalu larut dalam pekerjaannya, dan mulai pola tidur yang teratur. Selain itu mengkonsumsi makanan yang sehat serta berolahraga secara teratur juga dapat mencegah disfungsi ereksi pada pria.

detik.com

One thought on “stres kerja [2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s