[cerita si bodoh] huh.. ditilang juga (akhirnya)

malam hari. cassablanca.

akhirnya program tahunan untuk ditilang tahun ini kesampean juga. malam-malam ketika saya baru mau pulang habis berkunjung tepat di depan mal ambassador prajurit berseragam cokelat dengan menggunakan motor besarnya berada tepat di kanan saya.. saya juga kurang paham sudah berapa lama dia di samping saya berteriak mencoba memberhentikan saya.. maklum.. lagi pake headset mendengar lantunan mp3 di handphone..

dan berhentilah saya di pinggir jalan.. bertanya2 salah apa ya saya.. walaupun dalam hati rasanya tak mungkin juga membela diri.. (polisi gitu loh..) kata pak polisi kesalahan saya karena lampu rem motor saya berwarna putih tidak standar seperti pada umumnya.. hihi.. sungguh aneh.. 5 tahun pake motor shogun tercinta.. melewati berbagai razia polisi.. melintas segala penjuru kota.. entah di jakarta.. atau mungkin di semarang ketika kuliah dulu.. ga ada tuh kejadian divonis seperti ini..

well.. saya males juga ya berkelit.. toh memang salah.. mau diapain lagi.. tapi lucunya.. entah karena terlalu panik dua handphone beliau berdering bergantian.. sehingga beliau pun sibuk mengangkat handphone NOKIA CDMA dan NOKIA N70 nya.. SIM saya pun diambil dan beliau tidak memberikan SURAT TILANG! Trus saya disidang di mana ya pak? Kapan ya pak..? waduh.. bodoh nya saya baru sadar ketika sudah sampai di rumah..

SIM saya terancam raib nih.. tapi ga papa lah.. toh emang sudah saatnya bikin SIM baru sepertinya.. kita ambil hikmahnya aja.. ikutin tren aja.. ga usah putih lah.. merah aja.. (ini bukan kampanye)

One thought on “[cerita si bodoh] huh.. ditilang juga (akhirnya)

  1. hwakakakakakakak!
    mas indra dudun ni,
    dermawan sekali..
    hihihihi,,

    jd bikin SIM lg kan mas?
    bareeeeng mo buat SIM motor juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s