[Resume] minggu ini : too much complaint! (new)

dasar bodoh..!! << emang

kurang ajar..!! << loe dari dulu emang kurang ngajar

sebel banget gue..!! << loe pantes disebelin sama semua orang

bete banget sih gue..!! << DLB

eh.. eh.. tau gak lo.. ntar gue ceritain deh.. sebel gue!!

kecewa gue.. males ah gue kalo gini terus.. capek tau gak sih..!!

apa resign ajah..??! << yesss.. itu kemauan gw dari dulu

minggu ini frekuensi nada2 miring sering kali berkunjung di telinga gue.. kadang nada tercipta dari mulut2 sahabat di ruang sebelah.. atau nada yang memang keluar dari diri sendiri.. ini yang paling sering kayakna.. haha..

MENGELUH!! intinya minggu ini penuh dengan keluhan.. keluhan karena kbanyakan kerjaan lah.. keluhan karena hubungan personal di kantor lah.. hubungan dengan atasan lah.. malah ada keluhan karena ga ada kerjaan.. aneh..

mungkin gue juga butuh diingetin juga.. dan mumpung lagi inget.. coba berbagi aja.. coba deh belajar bekerja tanpa mengeluh.. caranya gimana?? ya bersyukur.. ya nerima aja apa adanya.. kalo awalnya udah ngeluh.. solusi terbaik gak akan pernah dateng.. malah energi nya udah abis dengan sumpah serapah.. buat cemberut..

orang yang terus mengeluh tentang dunia hanya menghabiskan setengah energi nya untuk pekerjaan sia-sia

tau gak kalo jumlah energi yang dikeluarkan untuk cemberut itu jauh lebih banyak dari energi yang dikeluarkan dibanding kita tersenyum.. trus ngapain dong kita cape2 cemberut.. jadi mending coba terima nya dengan lapang dada.. trus hadapi semuanya dengan senyuman.. he.. kamu bisa? saya bisa? semoga..

hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi

hadapi dengan tenang jiwa semua kan baik2 saja

dewa19.hadapi dengan senyuman

3 thoughts on “[Resume] minggu ini : too much complaint! (new)

  1. Indra Hadi berkata:

    hahha..
    nikmati karyanya res.. jangan liat pribadinya..
    tetep bela aja ya gue.. hihi..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s