IBSN: malaikat pun juga [tidak] tahu

10webMati. Meninggal. Tewas.. Kata2 yang memiliki kesamaan arti dan makna, memiliki kesamaan menghantarkan kesedihan dan duka. Mendengar kata2 itu membuat kadang hati kita bergidik. Kita pun tidak akan pernah tahu kapan kita akan dijemput… Dan kita gak pernah yakin apakah diri ini sudah siap menghadapinya..

Pagi ini, sebagai seorang karyawan HR di kantor cukup menyedihkan memperoleh kabar duka bahwa salah seorang karyawan telah meninggal dunia karena kecelakaan motor selepas pulang kerja dari kantor pukul 20.00 kemarin.

Sebuah potret bagaimana datangnya maut tak akan ada yang pernah tahu. Bahkan rekan2 kerjanya  yang bersamanya pada hari itu tak akan pernah tahu ternyata hari itu adalah hari terakhir bersamanya. Semoga buat kita yang masi bisa diberi kenikmatan menghirup udara lebih lama, bisa lebih bersyukur dan memaknai hidup.

3 respons untuk ‘IBSN: malaikat pun juga [tidak] tahu

  1. hengheng berkata:

    Amieeennn

    agak keluar topik pak ..
    “Pagi ini, sebagai seorang karyawan HR di kantor cukup menyedihkan memperoleh kabar duka …”

    >> mksdnya yg menyedihkan itu kantornya ato beritanya 😀

    hmmm.. mungkin pemenggalan kata dalam membaca kalimatnya aja ya yang bikin persepsi nya berbeda.. hehe..

  2. gwgw berkata:

    hi mas hadi , salam kenyal yach..sekenyal dodol ghitu.
    btw, gw jg punya teman yg meninggal karena kecelakaan, orangnya baik mas,setelah baca posting ini gw malah jadi lebih instrospeksi deh. thanx atas postingannya…

    oke mas… mari kita saling berinstropeksi….

  3. Yang menjadi pertanyaan sudah siapkah kita ? Sudah cukupkah kebaikan dan ibadah kita saat harus mempertanggung jawabkannya di hadapan Tuhan.

    sepertinya saya belum siap.. semoga Allah selalu memberikan kesempatan untuk bisa berubah..

Tinggalkan komentar