epaper.kompas.com — sebuah inovasi dari harian KOMPAS

mau sharing nih.. mau cerita ke-gaptek-an saya lagi.. dulu sering mikir ada gak ya koran edisi cetak yang bisa dibuka di internet.. kalo detik.com atau okezone.com mah tampilannya memang dalam format web.. tapi kalo koran dalam format cetak ada gak ya? masa kalah sih ama majalah PLAYBOY yang menyediakan jasa berlangganan untuk edisi softfile.. ups..

tadi siang akhirnya kutau jawabnya.. ternyata memang ada yah.. saya baru tau dikasih tau dari temen kantor.. alamatnya www.epaper.kompas.com disitu kita bisa liat media harian KOMPAS dalam format cetaknya.. dan lebih menyenangkannya lagi kita bisa cari koran edisi2 sebelumnya (pada menu BACK ISSUES).. jadi kalo yang belum sempet baca koran dan pengen liat bisa langsung akses deh kesitu.. isinya bener2 sama dari iklan sampai lowongan kerja nya ada.. hehe..

saya belum tau apakah media harian lain juga menyediakan format seperti yang ditawarkan KOMPAS.. mungkin udah ada kali ya.. tapi saya nya aja yang kurang up to date nih..

About these ads

3 thoughts on “epaper.kompas.com — sebuah inovasi dari harian KOMPAS

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s